Sabtu, 21 April 2012

Menarik : 10 Tempat Yang di Rahasiakan Google Maps

Fast Line | Setiap orang pasti menginginkan untuk pergi mengelilingi dunia, misalnya saja pergi ke Paris dan Naik ke atas menara Eifel, mengamati keindahan dari ketinggian. Namun sayangnya, biaya menjadi penghalang. Hehe. Google Maps, adalah sebuah pilihan untuk tamasya secara virtual. Namun, tidak setiap tempat akan terlihat di Peta Google tersebut. Mengingat, beberapa gambar dijadikan kabur dan terdistorsi untuk alasan keamanan.

Dengan kata lain, jika Anda ingin melihat kota dan jalan-jalan di Korea Utara, Anda tidak akan bisa. Royal Palace di Belanda, dan bahkan sebuah pembangkit listrik di kampus Universitas Cornell di daerah Ithaca, New York.

Menurut juru bicara dari Google, Deanna Yick,  “Para citra satelit dan udara di Google Earth serta Google Maps bersumber dari berbagai sumber, baik komersial dan publik“. Dan sebagai pihak ketiga, mereka harus mematuhi aturan serta hukum di negara dimana mereka beroperasi, sehingga dengan kata lain, beberapa gambar tangkapan harus dikaburkan.

Awal mula Google Maps diluncurkan, gambar Gedung Putih dan Gedung Capitol di Washington DC Amerika Serikat dijadikan kabur. Dan kini telah jelas untuk dapat dilihat.

“Kami berusaha untuk menerbitkan data yang terbaik, dan mempertimbangkan banyak elemen saat menentukan citra yang optimal, seperti citra, resolusi tanggal dan kejelasan,” kata Yick.

“Dan Kami menerima informasi terbaru dari waktu ke waktu dari penyedia data kami serta jika pembaharuan tersebut dapat untuk meningkatkan citra daerah berdasarkan semua elemen-elemen dan kualitas, kami akan memutuskan untuk dapat menerbitkan citra yang diperbarui bahkan terdapat gambar yang kabur di daerah tertentu yang disediakan oleh provider”

Dan berikut 10 Tempat ini Tidak Diizinkan Muncul / kabur di Google Maps :

1. The Royal Residence, The Netherlands

The Royal Palace of Amsterdam in the Netherlands , disebut juga Koninklijk Paleis Amsterdam. Merupakan salah satu dengan daftar panjang tempat kabur di Google Maps karena terkait dengan keluarga kerajaan Belanda, termasuk Stables Royal dan sebuah tempat tinggal yang disebut Huis sepuluh Bosch.

2. Buffalo Niagara International Airport

The Buffalo Niagara International Airport – sebagian besar tampak seperti putih yang tampak pada Google Maps, dan akan kabur serta tidak dapat dilihat ketika kita memperbesar atau melakukan zoom untuk lokasi tersebut.

3. Tantauco National Park, Chile

The Tantauco National Park in Chile hanya bisa dilihat melalui penanda Google Maps. Merupakan tempat dimana hewan langka tinggal dan sebuah sumber daya alam.

4. Keowee Dam, South Carolina


Ini adalah buatan manusia – Keowee Dam on Lake Keowee in South Carolina tampak kabur di Google Maps. Berbentuk seperti pohon natal, bendungan ini dibuat Duke Energy company untuk membantu pasokan listrik.

5. Mysterious Russian Site


Kota terdekat adalah Egvekinot, Rusia, yang merupakan tetangga ke Alaska melintasi Selat Bering.

6. Minami Torishima Airport, Japan




The Minami Torishima Airport bandara satu landasan pacu melayani pulau Minami Torishima, yang terletak di lepas pantai timur Jepang – jenuh dengan putih. Saat ini digunakan oleh Japan Maritime Self-Defense Force ( Pertahanan Angkatan Laut Jepang ).

7. The Michael Aaf Building, Utah


The Dugway Proving Ground in Dugway, Utah, merupakan daerah yang diduduki oleh Angkatan Darat Amerika Serikat di mana militer dapat menguji sistem senjata biologis dan kimia. Tampak putih, kemungkinan besar karena alasan keamanan.

8. Cornell University Combined Heat and Power Plant, New York


The Cornell University Combined Heat and Power Plant in Ithaca, NY — which opened in 2010 – Ini juga kabur dari Google Maps. Sebuah Teknologi tinggi, ramah lingkungan fasilitas menghasilkan listrik dari gas alam sebagai bagian dari upaya universitas untuk menurunkan emisi karbon dioksida.

9. Babylon, Iraq


The city of Babylon, Irak lebih mirip lahan pertanian tanpa akhir dari sebuah kota kuno yang ramai.

10. Vlissingen, The Netherlands


Memang, ini bukan satu-satunya tempat yang juga kabur di Google Maps, untuk Belanda. Gabungan tangki minyak di Vlissingen (foto), serta beberapa pangkalan militer dan pangkalan angkatan udara.

Apakah anda juga pernah melihat gambar-gambar yang kabur di Google Maps selain 10 tempat yang kami sebutkan di atas? Mari berbagi pengalaman Anda di komentar. ^^,





Sumber : http://www.fastlinenews.com/10-tempat-ini-tidak-diizinkan-muncul-di-google-maps/










Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Isikan dengan kata-kata yang sopan dan non SARA..
Kalau sempat, komentar akan saya balas di sini.. Atau lewat Email..
Terima Kasih atas Kunjungan Sobat