Senin, 30 April 2012

Android Apps : Cara Memainkan Game PS1 Pada HP Android Dengan FPse


Kabar gembira nih ..
sekarang HP android bisa memainkan game-game ps1
Nih bagi yang kangen sama game ps1 saya akan berikan sebuah aplikasi emulator yang bisa digunakan untuk bermain game-game PS1
Nama softwarenya itu adalah........
Fpse
Setahu saya ada dua emulator ps1 untuk android yaitu psx4droid dan Fpse. Tapi saya sarankan bagi yang memiliki HP Android yang "kurang kuat" memainkan game seperti samsung galaxy ace(punya saya:D), gio,fit,mini, Y(young) dan lain-lain saya sarankan menggunakan emulator "Fpse" ini

Cara Memainkan Game PS1 Pada HP Android dengan FPse
  1. Install dulu Fpse-nya
  2. masukan biosnya (pilih tombol pilihan pada HP, setting, lalu pilih system, masukan file bios yang di download tadi)
  3. Tinggal pilih iso yang ingin dimainkan dan SELAMAT !! anda sudah memiliki ps1 di HP Android anda ..

Download Filenya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isikan dengan kata-kata yang sopan dan non SARA..
Kalau sempat, komentar akan saya balas di sini.. Atau lewat Email..
Terima Kasih atas Kunjungan Sobat