Sabtu, 28 April 2012

Android Apps : Download ROM Manager Premium Apk

Salah satu aplikasi root Android yang masih berhubungan dengan memodifikasi ROM dari ponsel Android kita. Aplikasi root Android ini dinamakan ROM Manager. Pengembang aplikasi untuk root Android ini, ClockworkMod, bertujuan membuat ROM Manager ini sebagai one-stop untuk semua kebutuhan kustom ROM Android Anda. ROM Manager ini sangat mudah untuk digunakan, beberapa fitur yang ditanamkan oleh aplikasi ini antara lain adalah melakukan flashing pada ROM, menambahkan tema, font, dan juga membuat backup atau cadangan dari ROM Anda.
Hal pertama yang akan Anda ketahui ketika pertama kali menjalankan aplikasi ini ialah kemampuan aplikasi ini untuk melakukan flash atau pada aplikasi ini disebut Clockwork Recovery. Anda dapat mengatur ROM Anda dengan latar belakang tampilan yang sederhana dan sesuai dengan selera Anda. Selain itu, Anda juga dapat melakukan install ROM Anda dari SD card atau kartu memori Anda tanpa harus repot memindahkannya terlebih dahulu. Atau, Anda juga bisa melakukan instalasi ROM favorit Anda melalui OTA, atau Over the Air.

Salah satu fitur yang menjadi Andalan dari aplikasi root Android ini. Namun beberapa fitur yang telah dibahas tadi merupakan fitur aplikasi root Android yang disediakan secara gratis. Karena aplikasi root Android ini disediakan secara dua versi. Versi pertama merupakan versi yang gratis, sedangkan versi lainnya merupakan versi berbayar atau premium yang tentunya memiliki fitur yang lebih lengkap.


SEO: ROM Supervisor, ROMs, ROM, Root, Flash, jailbreak, actual, busybox, open, s-off, rom, manager, independence, proper rights, cyanogenmod, cm7, jailbreak, program, cover, fatal, cpu, overclock, underclock, kernel, copy, applications, design powerplant, apps2sd, appstosd, applications to sd, governor, sysctl, actual checker, titanium, actual traveler, cachemate, utter program, rom manager, setcpu, android mobile phone overclock, com.koushikdutta.rommanager, xda-develoeprs, android boards, tether, gingerbread, froyo, ice cream sandwich.


Sebelum Menggunakan aplikasi ini.. Sobat harus me-Root Android Sobat dulu.. Tutorial Root sudah saya postingkan..


Reqruitment :
 - Android 1.6 and up

 This application has access to the following:
 Network communication:
 full Internet access
 Phone calls:
 read phone state and identity


Download ROM Manager.apk

2 komentar:

  1. apakah cm9 jg membutuhkan/support rom manager?

    BalasHapus
  2. Semua Support kog Sob.. Yang pnting jangan sampai asal merubah Custom ROM bawaannya.. Trima Kasih sdah berkunjung

    BalasHapus

Isikan dengan kata-kata yang sopan dan non SARA..
Kalau sempat, komentar akan saya balas di sini.. Atau lewat Email..
Terima Kasih atas Kunjungan Sobat