Sabtu, 21 April 2012

Film : Download Kungfu Panda 2


Kali ini saya akan review film Kungfu Panda 2.. Pertama karena saya suka sekali film ini, lucu, mengharukan, penuh tantangan, arti jati diri, pokoknya ada semua kok Sobat.. 
Film ini sudah tayang sejak Mei 2011, kenapa saya baru review sekarang?? Jawabannya, karena saya baru dapat Filmnya yang kualitas gambar sudah OK dan ukuran filenya lumayan kecil sekitar 600Mb.. Film ini merupakan kelanjutan dari sequel pertamanya Kungfu Panda.. Film ini menceritakan Po ( Jack Black) seorang Dragon Warrior punya misi menyelamatkan Cina dari kehancuran oleh Pangeran Gongmen City yang bernama Lord Shen menggunakan senjata penghancurnya.. Dulu saat Po masih kecil, Lord Shen di ramalkan akan membawa kehancuran negeri Cina tapi ada satu kekuatan yang dapat menghentikannya yaitu Ksatria Hitam Putih ( Yin Yang).. Mengetahui hal ini Lord Shen marah dan menghancurkan Kampung Panda, untuk membunuh Calon Ksatria Hitam Putih itu.. Singkat cerita, Po akhirnya mengetahui jati dirinya, dan berhasil menguasai ilmu "Kedamaian Batin" yang mampu menangkal semua senjata Lord Shen.. Dalam perjalanannya Po mendapatkan petualangan besar bersama rekan sejawatnya, Furious Five.. Di selangi canda2 yang Wahhhhhh..
Langsung Aja Bro


Technical Specs

Runtime:

 

Sound Mix:

 SDDS  | DTS  | Dolby Digital (Dolby Surround 7.1)

Color:

 Color

Aspect Ratio:

 2.35 : 1
Format : Mkv
Size : 600 Mb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isikan dengan kata-kata yang sopan dan non SARA..
Kalau sempat, komentar akan saya balas di sini.. Atau lewat Email..
Terima Kasih atas Kunjungan Sobat