Minggu, 22 April 2012

Techno : Desain Berubah, iPhone 5 Hadir Oktober?


Sesuai kebiasaan, Apple diramalkan akan mengeluarkan iPhone terbarunya di 2012 ini. Menurut analis, perangkat itu akan mengalami perubahan desain dan akan meluncur Oktober 2012.

Seperti dikutip dari Bloomberg, prediksi itu disampaikan Gene Munster, analis dari Piper Jaffray. Sejauh ini Munster memiliki reputasi sukses menebak kehadiran tiga iPhone sebelumnya.

Namun Munster belum menjelaskan desain baru seperti apa yang akan dipakai di iPhone generasi terbaru nanti. Salah satu rumor yang beredar, bentuknya akan mirip Apple Magic Mouse.

Sebelumnya, Munster memperkirakan iPhone generasi terbaru akan muncul Agustus 2012. Tapi dia merevisinya karena mendapat informasi dari Qualcomm.

Pihak Qualcomm, menurut Munster, mengaku kesulitan untuk memenuhi permintaan komponen untuk iPhone terbaru itu.

Qualcomm akan menyuplai radio chip untuk iPhone generasi terbaru. Chip ini mendukung jaringan 4G LTE untuk sambungan yang lebih cepat.

Rumor sebelumnya, iPhone generasi terbaru juga akan diperkuat dengan prosesor A5X, yang juga digunakan pada iPad generasi tiga.

Sedangkan RAM-nya akan ditingkatkan menjadi 1GB. Bentang layarnya juga konon akan diperluas hingga 4,6 inci. Tapi soal layar ini, masih diperdebatkan.





Sumber : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Isikan dengan kata-kata yang sopan dan non SARA..
Kalau sempat, komentar akan saya balas di sini.. Atau lewat Email..
Terima Kasih atas Kunjungan Sobat