Jumat, 20 April 2012

Tips : Cara Memaksimalkan Download via IDM


Kebanyakan orang pasti suka menggunakan IDM, sobat juga termasuk tidak?? Hehehe kalau saya sudah tentu pastinya.. Kali ini saya akan berikan tips memaksimalkan kinerja IDM sobat..
Cekidot Aja Broo


1.Klik Menu Download > Options > Connections
2.Pada Connection Type/Speed pilih yang sesuai dengan koneksi yang sobat pakai sekarang
3.Pada Max. conn. number sobat pilih 16.. Ini dimaksud untuk membuat partisi download IDM menjadi 16,         secara deault IDM telah membaginya menjadi 6..
4.OK

Sobat Check sendiri waktu download, misalnya download file dari mediafire, pasti akan jadi 16.. Punya saya juga 16 sekarang Sobat..

Sampai Jumpa di Tips yang lain

8 komentar:

  1. Gan, IDM saya kug cma bisa partisi waktu download file dari youtube saja y (file flv)...
    Kalau download file mp3 dan mkv ga dipartisi sama skali,
    mhon bantuannya gan..saya pakai IDM versi 6.9.1.1 windows 7, 74 bit

    BalasHapus
  2. gan itu maksud dari yg nomer 2 gimana ya? detil nya gan

    BalasHapus
  3. Maksudnya koneksi agan pake modem, Speedy, LAN atau yg lainnya..

    BYasanya sih sdah default itu Sob.. :D

    BalasHapus
  4. klo emang bandwidth kecil, ya kecil aja, mau diapain juga IDM tetep aja kecil speednya

    BalasHapus
  5. kalo speedy gmn?kyknya ga ngefek deh

    BalasHapus
  6. klo speedy pilih yang mana ?

    BalasHapus
  7. itu paling di pake buat nyuri koneksi di warnet.

    BalasHapus

Isikan dengan kata-kata yang sopan dan non SARA..
Kalau sempat, komentar akan saya balas di sini.. Atau lewat Email..
Terima Kasih atas Kunjungan Sobat