Rabu, 16 Mei 2012

Tips : Daftar Paypal Gratis Tanpa Kartu Kredit




Sebelum lebih jauh menerangkan bagaimana cara mendaftar Paypal, ada bagusnya jika kamu tahu terlebih dahulu dan mengerti pengertian serta fungsinya. PayPal adalah salah satu alat pembayaran online. Alat pembayaran ini yang terbanyak digunakan didunia dan teraman bagi pengirim maupun penerima uang. Si pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima uang ke pengguna lain. Nah bagi kamu yang gemar bisnis online luar negeri maupun yang suka belanja di internet maka paypal adalah suatu kewajiban bagi kamu.

Kemudian yang perlu diperhatikan sebelum mendaftar Paypal adalah Pemegang account Paypal harus berusia minimal 18 tahun atau lebih dan memiliki:


  • Masuk ke situs paypal untuk keamanan pastikan alamatnya benar dan kamu hanya masuk melalui link ini www.paypal.com


  • Pilih Bahasa Indonesia Lalu klik Daftar (Warna Biru)


  • Selanjutnya ada pilihan negara, karena kamu di Indonesia pilih Indonesia. Lalu pilih tipe account yang kamu inginkan sesuai kebutuhan. Pilih saja Primer agar bisa membeli dan menerima pembayaran melalui PayPal.


  • Selanjutnya masukan informasi daftar paypal seperti Email, Nama, Alamat, Telp (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang isi untuk pendaftaran sama dengan data kartu tanda penduduk anda/ data pada rekening bank)
  • Email ini akan menjadi username PayPal atau dapat disebut juga sebagai no rekening jika pada akun bank.
  • Isi password dengan huruf dan angka.



  • Untuk pengisian nama:

 Jika nama terdiri dari tiga suku kata, mis Mansur Hafiz Banurea maka isi nama
 depan dengan “Mansur”, nama tengah “Hafiz”, dan nama belakang “Banurea”.
 Jika nama terdiri dari dua suku kata maka nama tengah diksongkan saja.
 Jika nama hanya terdiri dari satu suku kata maka isi nama depan “Mansur” dan
 nama belakang isi dengan tanda koma (,)
 Contoh penulisan nomor Telepon yang benar :
 021456789 atau 021-456789 atau 62-21-456789
 Contoh penulisan nomor Mobile phone yang benar : 08123456789


  • Jika memiliki kartu kredit, maka hanya perlu memasukkan data kartu kredit anda. Jika tidak punya maka jangan centang tanda pada Hubungkan kartu kredit saya. Jika data yang anda isi sudah benar maka klik tombol Setuju Buat Rekening
  • Jika Nanti ada Perintah untuk mengisi nomor kartu kredit Anda, dan meminta Membayarkan tagihan ke alamat Anda.. Jangan Hiraukan.. Tapi Anda langsung masuk ke Rekening Anda..


  • Setelah anda masuk ke Rekening anda, sekarang lakukan konfirmasi alamat email anda.Sampai pada tahap ini, Paypal akan mengirimkan email ke alamat anda. Sekarang buka inbox email anda.



  • Jika alamat email anda benar, tidak lama kemudian anda akan menerima email seperti di atas. Perhatikan kode konfirmasi di tengah, silahkan anda copy, lalu Anda cukup menekan tombol berwarna kuning “Hubungkan kartu Anda”.



  • Masukkan kode konfirmasi yang anda dapatkan dari email di atas, lalu Konfirmasi


Sampai pada tahap ini anda telah berhasil melakukan konfirmasi alamat email yang nantinya anda gunakan sebagai username pada PayPal. Selamat, sekarang kalian telah memiliki account paypal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Isikan dengan kata-kata yang sopan dan non SARA..
Kalau sempat, komentar akan saya balas di sini.. Atau lewat Email..
Terima Kasih atas Kunjungan Sobat