Kamis, 24 Mei 2012

Blogging : Cara Memasang Jam Digital di Blog


Jam digital yang terpasang di sidebar blog akan membuat pembaca tahu secara otomatis waktu saat dia membaca artikel kamu, blog layaknya sebuah rumah, dan jam pada blog sama halnya jam yang terpasang dirumah, jadi dengan memasang jam digital di blog akan membuat blog kamu lebih terlihat cantik.
Kali ini akan memberi script untuk jam digital di blog,Selain cantik, jam nya juga berbunyi. Buat yang mau masang jam cantik ini di blognya, silahkan salin kode berikut ini dan silahkan paste di tempat yang ingin kamu pasang. inilah scriptnya.

<embed height="40" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" src="https://sites.google.com/site/myedithtml/swf/edit-html.clock-7.swf" type="application/x-shockwave-flash" width="120" wmode="transparent"></embed>

Cara Kedua :

  • Masuk ke Clocklink.com

  • Pada Menu Gallery Pilih Bentuk yang Sobat inginkan, misal Digital
  • Pilih Bentuk jam yang Anda Inginkan
  • Lalu pilih view HTML Tag


  • Lalu pilih Accept

  • Isikan Data, berdasar lokasi Anda dan atur Digital Clock sesuai yang tertera..
  • Jika sudah, tinggal Copy Script yang telah di sediakan. Pertama gunakan yang berwarna biru.. Jika Gagal, maka ganti dengan yang warna Hijau.. Masuk Ke Desain> Tataletak > Tambah Gadget > Html/Javascript > Tinggal Simpan deh




Nah, silahkan pasang di blog kamu. semoga tambah keren blogmu, demikian sedikit tutorial cara memasang jam digital di blog, agar tambah bagus silahkan download template blog keren juga sesuai. semoga berguna!

3 komentar:

  1. Iya sama2 Siska Manik.. Salam Kenal ya.. (Admin Line92)

    BalasHapus
  2. thenkyu sob tipsNya..
    salam blogger n salam kenal
    mampir ya sob, kungjung balik,,,

    http://indra-combination.blogspot.com/search/label/EFFECT%20BLOG

    BalasHapus

Isikan dengan kata-kata yang sopan dan non SARA..
Kalau sempat, komentar akan saya balas di sini.. Atau lewat Email..
Terima Kasih atas Kunjungan Sobat