Sabtu, 13 Oktober 2012

Kesehatan : Tips Cara Membuat Rambut Subur, Lebat & Indah Secara Alami (Pengobatan Alternatif Herbal)


Rambut merupakan elemen terpenting pada kepala manusia yang dapat membuat wajah jadi lebih menarik. Terutama kaum wanita yang menganggap rambut sebagai mahkota dan simbol kecantikan yang tidak pernah terpisahkan. Oleh karena itu, rambut harus selalu dirawat agar tetap subur, lebat, terlihat indah dan teratur.
Salah satu cara perawatannya adalah dengan menggunakan bahan alami seperti lidah buaya. Caranya adalah dengan mengoleskan lendir lidah buaya pada rambut hingga merata setiap pagi hari dan dibiarkan selama 12 jam. Kemudian rambut dicuci dengan air bersih. Apabila dilakukan secara berturut-turut selama 3 bulan, rambut akan terlihat lebih subur, lebat dan indah dipandang mata. Selamat mencoba resep tradisionil ini.
Cara Alami Menyuburkan dan Melebatkan Rambut dengan Daun Waru
Kecantikan wanita tidak lepas dari rambut, karena rambut adalah mahkota yang selalu dibanggakan oleh setiap wanita. Rambut yang subur, lebat dan sehat akan membuat penampilan wajah menjadi lebih menarik. Oleh karena itu rambut harus selalu dirawat dengan baik dan teratur.
Perawatan rambut yang baik tidak selalu menggunakan alat atau bahan-bahan yang mahal. Namun bisa dengan cara yang alami menggunakan bahan alami seperti daun waru. Cara membuatnya yaitu daun waru yang masih muda ditumbuk halus sampai mengeluarkan air atau lendir. Kemudian disaring airnya dan diembunkan selama satu malam. Keesokan harinya langsung bisa dioleskan di rambut sampai ke kulit kepala hingga merata. Lakukanlah setiap hari dan secara teratur, maka rambut akan terlihat subur dan lebat. Selamat mencoba.
Cara Bikin Rambut Tambah Lebat dan Subur Mamakai Bonggol Pisang
Rambut yang subur, lebat dan sehat adalah idaman setiap orang, karena rambut seperti itu dapat membuat penampilan seseorang menjadi lebih menarik. Namun karena perawatan rambut yang serba mahal membuat orang sering mengabaikan kesehatan rambutnya. Padahal rambut bisa subur dan lebat dengan perawatan yang alami, murah dan mudah didapat.
Salah satu cara perawatannya yaitu dengan menggunakan bonggol pisang. Caranya adalah bonggol pisang diparut lalu diambil airnya dan diembunkan selama satu malam. Keesokan harinya, basahilah rambut dengan air bonggol pisang tersebut. Cara lainnya adalah pohon pisang ditebang sampai batas kira-kira 15 cm dari tanah lalu bagian tengahnya dilubangi dan ditutupi dengan daunnya. Keesokan harinya air batang pisang tersebut digunakan untuk membasahi rambut. Lakukanlah cara tersebut secara teratur setiap hari, maka akan terlihat hasil yang memuaskan. Selamat mencoba resep tradisionil ini dan semoga berhasil.
Menjadikan Rambut Lebih Bagus, Subur, Lebat Alami dengan Kemiri
Anda Ingin rambut anda tampil sempurna yang subur, lebat dan indah ? Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk mendapatkan semua itu. Karena hanya dengan menggunakan bahan-bahan alami (herbal) yang murah meriah dan mudah didapat, impian rambut indah anda bisa terwujud. Tentunya dengan perawatan rambut yang dilakukan secara teratur dan telaten.
Salah satu cara perawatannya adalah dengan menggunakan kemiri. Caranya adalah sebagai berikut ini : siapkan buah kemiri (bagian dalam) secukupnya, kemudian ditumbuk dan diberi air lalu dimasak hingga mengeluarkan minyak. Gosokkanlah minyak kemiri tersebut pada kulit kepala hingga meresap ke pori-pori kepala. Lakukanlah sebanyak tiga kali seminggu, niscaya Anda akan mendapat rambut yang Anda idam-idamkan. Selamat mencoba membuat rambut jadi bagus.
Bagaimana Cara Membuat Rambut Jadi Subur dan Lebat Dengan Pare
Rambut ibarat hiasan di kepala, tanpanya wajah menjadi kurang menarik. Bagi kaum wanita rambut ibarat mahkota yang melambangkan kecantikan. Selain sebagai penghias tubuh manusia, rambut juga memiliki banyak fungsi lain yang penting. Oleh karena itu rambut perlu dirawat dengan baik dan teratur agar bisa mendapatkan rambut yang subur, lebat dan indah.
Salah satu cara perawatan alami rambut adalah dengan menggunakan bahan alami seperti pare. Caranya adalah siapkan beberapa pare yang masih segar kemudian diremas-remas sampai hancur dan mengeluarkan air, lalu airnya dioleskan ke kulit kepala. Lakukanlah setiap hari sehabis mandi, maka akan terlihat hasilnya. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Isikan dengan kata-kata yang sopan dan non SARA..
Kalau sempat, komentar akan saya balas di sini.. Atau lewat Email..
Terima Kasih atas Kunjungan Sobat