Minggu, 23 Oktober 2011

Techno : Toko Aplikasi Nokia Ganti Nama



Melanjutkan proses rebranding Ovi yang telah diumumkan bulan Mei lalu, Nokia mengubah nama toko aplikasinya, dari Ovi Store menjadi Nokia Store (10/10/2011). Perubahan kali ini mengubah nama aplikasi atau mobile app yang terdapat di client atau ponsel Nokia.
Selain perubahan nama, oleh Nokia toko aplikasi ini benar-benar dibuat dari awal lagi menggunakan software Qt Quick. Hasilnya, akses ke Nokia Store menjadi lebih cepat dari sebelumnya dan pengoperasian lebih mudah dibanding versi sebelumnya.
Bagi pengguna Nokia, mencari apps baru pun akan lebih mudah berkat adanya bar navigasi baru yang terletak di bagian bawah layar. Nokia juga menyederhanakan proses untuk pembelian apps berbayar. Dengan ini, proses pembelian apps menjadi lebih cepat, mudah, dan intuitif. Anda tidak perlu memasukkan password saat checkout, jika sebelumnya Anda sudah login menggunakan account Nokia Anda.
Apps Nokia Store ini akan tersedia sebagai 'software update' dan dapat di-download di semua ponsel Nokia yang berbasis Symbian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Isikan dengan kata-kata yang sopan dan non SARA..
Kalau sempat, komentar akan saya balas di sini.. Atau lewat Email..
Terima Kasih atas Kunjungan Sobat