Minggu, 23 Oktober 2011

Techno : PS3 Edisi Khusus Warna Biru dan Merah

Sony memperkenalkan Play Station 3 dan tiga game terbarunya, Kamis (20/10/2011) di Jakarta. Edisi khusus ini disertai joystick dan headset wireless desain terbaru. Sementara, 3 game terbaru adalah Uncharted 3 : Drake's Deception, Tekken Hybrid dan Rocketbirds : Hardboil Chicken.
"Untuk PS3, ada seri CECH-3000B dengan hard disk 320 GB dalam warna-warna baru. Adasplash blue dan scarlet red. PS3 dengan warna baru akan kita jual dengan jumlah terbatas. Nanti akan tersedia pada bulan November," kata Tiara Harahap, Play Station Marketing IT & SDS Department Sony Indonesia.
Tiara menerangkan, warna splash blue akan mengusung nuansa biru air laut dan scarlet red akan membawa nuansa sorotan Matahari dan api. Tepatnya, PS3 limited edition ini akan dirilis 17 November mendatang dan dijual sepaket dengan harga Rp 3,499 juta. Pembelian paket sudah termasuk pengendali nirkabel dualshock 3 dengan warna sama.
"Kita juga akan menyediakan joystick dan wireless headset dengan tema urban coumuflage. Joystick dan wireless headset ini kita desain dengan nuansa army. Ini sebenarnya upaya kita menyesuaikan dengan karakter pemain game PS3 yang umunnya suka tantangan dan sangat aktif dalam bermain," jelas Tiara.
Sementara, game Uncharted 3 akan mengusung beberapa fitur baru yang membuat pengalaman game lebih menyenangkan. Salah satu yang langsung terlihat baru adalah lokasi permainan. Bila dalam Uncharted 1 latarnya ialah hutan dan Uncharted 2 adalah padang rumput, kali ini lokasinya adalah padang pasir.
"Lalu yang paling menonjol di Uncharted 3 ini ya karena sudah 3D. Jadi visualnya lebih bagus. Kemudian ada fitur-fitur baru, misalnya soal karakter pemain yang lebih real ekspresi dan gesturenya. Misalnya beda antara lari cepat dan lambat lebih nyata. Lalu karakternya sekarang juga bisa menembak sekaligus memanjat," ungkap Tiara.
Game selanjutnya, Tekken Hybrid, akan hadir berbundling dengan filmnya. Pada dasarnya, Tekken Hybrid ini sama dengan seri sebelumnya, hanya saja sudah support High Definition. Di Tekken Hybrid, pemain bisa memainkan seluruh karakter di tekken 5 dan 6 ditambah karakter baru yang terdapat dalam film.
Game terakhir adalah Rocketbirds : Hardboil Chicken, merupakan game pertama di Play Station Network yang berasal dari Asia. Latar game ini adalah sebuah negara penuh burung yang telah dikuasai oleh rezim pinguin. Hardboil Chicken harus membunuh pemimpin pnguin yang jahat bernama Putzki.
"Semua game akan rilis pada bulan November nanti," kata Tiara. Upaya ini ditempuh untuk mengantisipasi pasar pada bulan November di mana biasanya banyak game baru bermunculan. Pada ajang Jakarta Game Show yang digelar bersama dengan Indocomtech nanti, Tekken Hybrid dan Uncharted 3 juga akan dipertunjukkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isikan dengan kata-kata yang sopan dan non SARA..
Kalau sempat, komentar akan saya balas di sini.. Atau lewat Email..
Terima Kasih atas Kunjungan Sobat