Senin, 24 Oktober 2011

Techno : Karyawan Bertambah, Google Keluarkan 100 Juta Dolar

Google dikabarkan telah mengucurkan dana sebesar 100 juta dolar AS (sekitar Rp 880 miliar) untuk memperluas kantor pusatnya yang berada di Mountain View, California, AS. Perluasan ini sangat mendesak karena pesatnya perkembangan bisnis perusahaan mesin pencari terbesar.  Yang membuat kebutuhan ruang untuk karyawan-karyawan di semua unit bisnis meningkat tajam.

Menurut laporan Contra Costa Times, Google telah membeli sebuah area seluas 240.000 meter persegi, berlokasi tak jauh dari kantor pusat Google sekarang. Di area tersebut terdapat beberapa gedung perkantoran yang terkenal dengan nama "The Landmark at Shoreline". Juru bicara Google membenarkan pembelian tersebut, tetapi dia menolak menyebutkan harga pembeliannya.
"Kami terus merekrut karyawan baru, oleh karena itu kebutuhan ruang untuk karyawan baru ini sangat penting", kata David Radcliffe, wakil presiden Google untuk urusan real estate dan layanan ruang kerja. "Posisi The Landmark sangat strategis karena berdekatan dengan kantor kami dan kami akan menghubungkannya ke kampus kami," ujar David menambahkan.
Surat kabar setempat menyebutkan gedung di area Mountain View tersebut dapat menampung sekitar 960 karyawan. Namun, juru bicara Google kembali menolak menyebutkan berapa banyak karyawan yang akan bekerja di sana.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Isikan dengan kata-kata yang sopan dan non SARA..
Kalau sempat, komentar akan saya balas di sini.. Atau lewat Email..
Terima Kasih atas Kunjungan Sobat