Minggu, 23 Oktober 2011

Techno : Nokia Windows Phone Akan Dirilis 26 Oktober

 Nokia akan memamerkansmartphone Nokia pertama yang menggunakan Windows Phone pada acara Nokia World yang akan berlangsung pada 26-27 Oktober 2011 di London, Inggris. Pernyataan ini disampaikan oleh kepala divisi Windows Phone Microsoft, Andy Lees.
Pernyataan dari Andy Lees ini sesuai dengan pernyataan sebelumnya yang menyebutkan perangkat pertama Nokia dengan Windows Phone akan dirilis di Eropa, akhir tahun ini. Pada eventNokia World 2011 ini sepertinya Nokia akan merilis tidak hanya satu jenis smartphone saja, tersirat dari pernyataan Lees yang menggunakan bentuk kata benda jamak (plural) di kata "Nokia phones".
Lees juga mengatakan smartphone Nokia baru ini akan sangat berbeda, baik secara hardware maupun software. Yang artinya, Anda akan melihat sebuah unit smartphone Windows Phone Mango yang berbeda, tidak sama sama dengan smartphone Windows Phone Mango keluaran merek lain.
Sesuai spesifikasi dari Microsoft, perangkat Windows Phone 7 generasi pertama mempunyai hardware yang hampir sama. Nokia memang mendapat kebebasan dari Microsoft dalam menentukan spesifikasi hardware dan software smartphone-nya.
Beberapa waktu yang lalu, Nokia telah mengurangi karyawan dalam jumlah yang cukup banyak, akibat buruknya penjualan produk jenis smartphone. Karena itu, Nokia sangat serius dalam mengembangkan dan memasarkan smartphone terbaru yang menggunakan Windows Phone dari Microsoft ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Isikan dengan kata-kata yang sopan dan non SARA..
Kalau sempat, komentar akan saya balas di sini.. Atau lewat Email..
Terima Kasih atas Kunjungan Sobat