Senin, 13 Agustus 2012

Produk : Kami Menjual Propolis Obat Alami Dari Lebah


Di website ini Anda akan menemukan solusi aman dan ekonomis bagi permasalahan kesehatan Anda. Kami akan jelaskan segala seluk beluk tentang Propolis dan kegunaannya buat kesehatan dan juga bisnis propolisyang akan meledakkan penghasilan Anda!!

Propolis dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur. Propolis yang berbahan dasar air liur lebah ini, ternyata merupakan obat alami yang bisa dipakai untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Propolis sanggup menyembuhkan diabetes dan gangren, yang merupakan penyakit tidak bisa disembuhkan secara medis, bahkan tanpa suntik insulin dan amputasi. Penderita kanker stadium lanjut yang telah divonis tidak memliki harapan, juga bisa sembuh dengan propolis. Segala jenis penyakit maut lainnya seperti stroke, sakit jantung, batu ginjal, gagal ginjal, hepatitis, dan bahkan AIDS juga sanggup ia taklukkan.
Kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. Disamping itu, propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, dan bioflavonoids.
Propolis sebagai pengobatan alami, mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut :
  1. Propolis sebagai antibiotik alami, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
  2. Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya: thypus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
  3. Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya: demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
  4. Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya: eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.
  5. Propolis sebagai Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya: maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, luka bakar dan sebagainya.
  6. Propolis sebagai antikanker dan mutagenesis sel, misalnya: kanker, tumor, mioma, kista dan sebagainya.
  7. Propolis berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi.
  8. Propolis berfungsi sebagai pembuangan racun, misalnya: asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus, dan sebagainya.
  9. Propolis juga penyembuh ajaib bagi penyakit seperti ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, berbagai infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, penyakit syaraf, arthritis dan rematik.
  10. Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh yang sangat bagus buat mengurangi resiko gagal ginjal dan sekaligus antioksidan kuat yang akan mencegah kanker
  11. Propolis meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Propolis, obat ajaib yang mampu menaklukkan berbagai penyakit ini, bisa Anda dapatkan dari Melia Nature Indonesiadengan kualitas tinggi, 100% alami dan harga yang sangat terjangkau.


Kami menjual Propolis dengan harga yang murah. Harga Per Botol adalah Rp 90.000, harga 1 Dos isi 7  x Rp 90.000 = Rp 630.000 . Untuk pembelian 1 Dos langsung dapatkan Potongan sebesar Rp 30.000 atau cukup membayar Rp 600.000. 
Kalau untuk di grosir bisa nego dengan kami soal harga. Dengan minimal 3 Dos untuk di grosir.
Info pemesanan silahkan hubungi no ini 085725248121 ( bisa sms / telpon ) atau ke kontak YM squid_naruto@yahoo.co.id
Alamat kami adalah Sonorejo RT 05 RW 03, Kel. Sonorejo, Kec / Kab Sukoharjo, Jawa Tengah. Atas nama Bapak Gino Sumawar ( Pensiunan Bayan Sonorejo ), lokasi dekat dengan Kelurahan Sonorejo dan SD Sonorejo 1.


Untuk Pengiriman langsung, kami utamakan wilayah Sukoharjo ( Jawa Tengah ) dan sekitarnya GRATISS. Untuk wilayah di luar Sukoharjo, kami akan melakukan Pengiriman Via Jasa Paket.. Untuk Biaya Pengiriman di tanggung oleh Pembeli. Terima Kasih 

Kenapa kami memberikan harga murah?
Bukan karena murahan tapi Karena kami ambil barangnya langsung dari agen. Jadi harga yang di patok adalah harga agen bukan dari tangan kedua atau ketiga.

Kenapa harus PROPOLIS ?
Jika kita lihat, Propolis ukurannya hanya kecil, apakah mampu mengobati penyakit, dan apakah ada masa kadaluarsa? Pasti kita akan berpikiran seperti itu, saya tekankan bahwa jangan dilihat dari ukuran obatnya tapi kandungan dari tiap tetes Propolisnya. Propolis memiliki sistem antibiotik, antibakteri, antijamur, tanpa bahan pengawet, dll sehingga Propolis tidak akan busuk dan tidak ada masa kadaluarsanya, perlu di ingat Propolis tidak mengandung ALKOHOL. Inilah kelebihan PROPOLIS di banding obat lain.

Pendapat para Ahli

Berikut adalah pendapat para ahli tentang propolis dan kegunaan lain :
  1. John Diamond MD; Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.
  2. Ray Kupinsel; Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping
  3. Profesor Arnold Becket; Propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  4. Russia Research Team (Tim Riset Rusia); Dalam propolis terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut, tenggorokan.
  5. Dr. Fang Chu (dokter di Lien Yu Kang Hospita Tiongkok); propolisberguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.
  6. Lembaga Riset Kanker Columbia, 1991; dalam propolis terdapat zatCAPE yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian zatCAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.
  7. Majalah anti biotik VP Kivalkinapropolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas kadaluarsa.


Mari kita mulai hidup sehat tanpa bahan pengawet. :)



Salam Penulis

   Ginawan

Lihat Rumah Kami di peta yang lebih besar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Isikan dengan kata-kata yang sopan dan non SARA..
Kalau sempat, komentar akan saya balas di sini.. Atau lewat Email..
Terima Kasih atas Kunjungan Sobat